Cara Cepat Mengempeskan Jerawat Hanya Dalam 1 Malam

Cara mengempeskan jerawat hanya dalam waktu 1 malam menjadi topik perbincangan hangat di kalangan pria dan wanita. Hal ini tidaklah mengherankan, mengingat jerawat adalah merupakan salah satu masalah umum yang memang paling banyak di alami oleh para pria maupun wanita di seluruh dunia ini. Meskipun bukanlah penyakit mematikan tetapi masalah jerawat ini tidak bisa di anggap sepele. Karena apabila jerawat sudah menyebar dan memenuhi wajah kita maka akan membuat kita menjadi malu dan tidak percaya diri untuk keluar rumah.

Maka dari itu sebelum jerawat menyebar keseluruh wajah Anda maka rawatlah kulit wajah Anda sejak dini. Jika ada jerawat yang muncul di wajah Anda , meskipun itu hanya 1 jerawat saja maka jangan diabaikan. Langsung obati jerawat tersebut agar nantinya tidak menyebar dan menjadi banyak memenuhi wajah Anda.

Cara Cepat Mengempeskan Jerawat


Ada beragam macam cara untuk mengempeskan jerawat diwajah. Berikut dibawah ini beberapa tips bagaimana cara mengempeskan jerawat yang ampuh dan aman.

Cara Mengempeskan Jerawat Dengan Cepat


1. Benzoil Peroksida
Salah satu obat mengempeskan jerawat yang bisa Anda beli di apotik adalah benzoil peroksida. Obat ini sangat ampuh didalam membunuh bakteri penyebab jerawat sehingga jerawat Anda akan kempes hanya dalam waktu 1 malam.

Sebelum Anda menggunakan benzoil peroksida ini maka pastikan bahwa Anda membaca terlebih dahulu petunjuk penggunaan pada label kemasan.

2. Masker Putih Telur
Masker putih telur dikenal sebagai salah satu masker alami yang memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah kita. Masker alami ini dipercaya ampuh didalam memutihkan kulit wajah dan dapat membantu mengencangkan kulit wajah. Nah, ternyata selain itu masker ini juga memiliki khasiat untuk mengempeskan jerawat lho.

Cobalah gunakan masker putih telur ini di malam hari sebelum tidur, diamkan semalaman dan kemudian bilas wajah pada keesokan paginya. Biasanya jerawat diwajah akan mengempes dengan sendirinya.

3. Pasta Gigi
Mengempeskan jerawat dengan pasta gigi juga patut untuk Anda coba. Beberapa orang sudah membuktikan khasiat dari pasta gigi ini didalam melawan jerawat. Cobalah oleskan pasta gigi pada jerawat Anda sebelum tidur di malam hari. Kemudian biarkan saja semalaman, cuci wajah pada keesokan paginya. Biasanya jerawat akan terlihat mengempes dengan sendirinya.

Sekedar catatan, jangan lupa untuk mencuci wajah anda dengan air hangat sebelum mengoleskan pasta gigi pada jerawat.

4. Tea Tree Oil
Minyak tea tree oil juga ampuh didalam membantu mengempeskan jerawat diwajah Anda. Minyak ini bukan saja mengempeskan jerawat tetapi juga bisa membantu mencegah peradangan pada jerawat sehingga tidak akan membuat jerawat menjadi memerah.

Cuci wajah Anda terlebih dahulu dengan air hangat, kemudian oleskan minyak tea tree oil ini pada jerawat Anda dengan menggunakan cotton bud. Gunakan di malam hari sebelum Anda tidur, kemudian cuci wajah pada keesokan paginya. Oh iya, Anda bisa mendapatkan minyak tea tree oil ini di apotik terdekat.

5. Masker Aspirin
Tablet aspirin disebut-sebut juga memiliki khasiat untuk mengempeskan jerawat. Beberapa orang sudah membuktikan hal ini. Caranya yaitu, hancurkan 1 buah tablet aspirin menjadi halus dan kemudian beri sedikit air.

Oleskan aspirin yang sudah berbentuk pasta tersebut pada jerawat diwajah Anda. Jangan lupa cuci dulu wajah Anda dengan ai hangat, kemudian baru oleskan aspirin pada jerawat. Gunakan dimalam hari, biarkan semalaman dan pada keesokan paginya baru cuci wajah Anda hingga bersih. Anda akan melihat jerawat diwajah Anda akan mengempes dan mati.

6. Cream Jerawat
Kemudian untuk tips terakhir yaitu Anda bisa menggunakan cream penghilang jerawat. Kalau aku sih cocok pake krim racikan yang biasanya di beli di apotek dekat rumahku. Ampuh banget didalam mengempeskan jerawat. Kamu bisa membeli cream jerawat yang menurut kamu paling bagus dan cocok. Oleskan cream penghilang jerawat tersebut sebelum tidur dimalam hari, kemudian cuci wajah Anda di pagi hari.

Sekedar tambahan, kamu juga bisa tonton video tips bagaimana cara mengempeskan jerawat dari beauty vlogger dibawah ini


Semoga informasi ini membantu dan bermanfaat buat kita semua. Silahkan share artikel ini kepada teman-temanmu agar mereka juga mengetahui tips ini. Terima kasih !

Share this :

Previous
Next Post »