Apakah Boleh Memakai Masker Putih Telur Setiap Hari

Masker putih telur terus menjadi perbincangan hangat dikalangan wanita. Sudah banyak sekali para wanita yang mendapatkan manfaat luar biasa dari masker putih telur ini. Bukan hanya sekedar mampu memutihkan wajah, tetapi masker putih telur juga bisa diandalkan untuk mengencangkan kulit wajah secara alami. Sehingga Anda tidak perlu lagi membeli cream anti aging yang berharga jutaan rupiah. Jika ada yang lebih murah meriah dan ampuh untuk mengencangkan kulit wajah maka kenapa mesti harus memilih yang mahal ?

Namun masih ada beberapa wanita yang terkadang masih bingung, meskipun sebenarnya mereka sudah mengetahui akan manfaat masker putih telur ini. Mereka bingung bagaimana cara memakai masker putih telur dan bahkan tidak jarang ada beberapa wanita yang selalu bertanya-tanya apakah boleh memakai masker putih telur setiap hari.

Seperti yang kita ketahui, masker putih telur ini adalah salah satu masker alami terbaik yang memiliki banyak khasiat untuk kulit wajah kita. Karena itu Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan masker wajah yang satu ini. Masker putih telur sangat aman untuk digunakan setiap hari tanpa ada efek samping apapun.

Apakah Boleh Memakai Masker Putih Telur Setiap Hari


Perlu Anda ingat, setiap hari di sini bukan berarti Anda bebas menggunakannya 2-3 kali dalam sehari. Sangat tidak disarankan memakai masker putih telur lebih dari 1 kali dalam sehari, sesuai aturan sebaiknya Anda menggunakan masker putih telur ini hanya satu kali dalam satu hari. Adapun waktu penggunaan masker putih telur terbaik adalah di malam hari.

Cara Membuat Masker Putih Telur


  • Silahkan siapkan 1 butir telur ayam kampung
  • Ambil bagian putih telur nya saja, lalu masukan kedalam mangkuk
  • Aduk-aduk agar berbentuk seperti pasta, tambahkan dengan perasan air jeruk nipis atau madu
  • Oleskan masker secara merata pada wajah Anda

Silahkan lihat video dibawah ini


Waktu paling baik untuk memakai masker putih telur adalah di malam hari sebelum tidur. Biarkan saja masker putih telur tersebut menempel semalaman pada wajah Anda. Kemudian bilas wajah Anda pada keesokan pagi nya. Namun jika Anda merasa risih tidur menggunakan masker yang menempel diwajah maka Anda bisa membilas masker putih telur setelah 15-30 menit pemakaian.

Sekarang Anda sudah jelas bukan, masker putih telur aman digunakan setiap hari. Jika Anda adalah orang yang sibuk dan tidak punya banyak waktu untuk maskeran maka bisa memakai masker putih telur ini setidaknya 2-3 kali dalam seminggu.


Semoga informasi diatas bermanfaat buat kita semua. Jika Anda ingin mendapatkan tips kesehatan dan kecantikan terbaru maka silahkan kunjungi Tips Keken. Selamat mencoba memakai masker putih telur ladies

Share this :

Previous
Next Post »