Cara Mengecilkan Pipi Tembem Terbukti Ampuh dan Cepat

Entah mengapa beberapa tahun belakangan ini para wanita selalu membicarakan mengenai pipi mereka. Beberapa dari mereka sering kali bertanya bagaimana cara mengecilkan pipi. Mereka merasa tidak percaya diri dengan bentuk pipinya sendiri karena ketika melihat dicermin kelihatan jika pipinya terlalu tembem. Pipi tembem dianggap sesuatu “aib” oleh wanita karena hal ini bisa membuat mereka tampak terlihat gendutan. Selain itu, pipi temben juga akan membuat mereka kelihatan kurang menarik saat di foto.

Maka dari itu, tidak heran jika pada saat ini ada banyak sekali orang yang menjual beraneka macam obat ataupun alat untuk mengecilkan pipi tembem. Alat atau obat yang dijual dipasaran masing-masing mengklaim jika produk mereka adalah produk terbaik untuk mengecilkan pipi tembem. Hal ini adalah sesuatu yang wajar mengingat persaingan bisnis yang cukup ketat sehingga sebagai penjual atau produsen kita mesti pintar-pintar didalam melakukan promosi.

Cara Mengecilkan Pipi Tembem


Nah, kembali lagi pada topik bagaimana cara mengecilkan pipi tembem yang cepat dan aman. Sebelum Anda membeli obat atau berbagai macam alat yang mengklaim bisa membuat pipi tembem menjadi tirus atau apapun itu maka tidak ada salahnya Anda mencoba beberapa cara alami dibawah ini terlebih dahulu. Cara alami ini apabila dilakukan secara konsisten dan rutin maka juga bisa membantu mengecilkan pipi tembem Anda. Yuk simak aja selengkapnya dibawah ini !

Cara Mengecilkan Pipi Tembem


1. Melakukan Senam Wajah
Apakah Anda pernah mendengar senam wajah ? ternyata bukan tubuh saja yang bisa senam, wajah kita juga bisa ikut senam lho. Senam wajah disebut-sebut merupakan salah satu metode alami yang cukup ampuh didalam mengecilkan pipi tembem. Senam wajah untuk mengecilkan pipi tembem tidaklah susah kok, siapa saja pasti bisa mengaplikasikannya

Siapkan satu buah balon, balon biasa yang sering digunakan hiasan saat kita ulang tahun itu. Jika Anda sudah siapkan balon maka mulailah tiup balon tersebut. Kemudian setelah itu kempeskan lagi balon itu, tiup kembali. Lakukan setidaknya 1-2 menit sehari, dengan begitu maka akan sangat membantu didalam mengecilkan pipi Anda yang tembem

2. Meniup Pipi
Jika tadi kita menggunakan balon sebagai bahan pembantu, maka pada kali ini kita tidak perlu menggunakan bahan apapun. Caranya sangat mudah, coba Anda tiup pipi Anda hingga mengembung dan kemudian tahan selama 1 menit. Setelah itu, lepaskan dan kemudian ulangi lagi mengembungkan pipi. Lalu lepaskan lagi, lakukan setidaknya 5 menit dalam sehari.

3. Pergilah Berolahraga
Pipi tembem dikarenakan adanya banyak penumpukan lemak. Untuk mengatasi hal tersebut maka Anda dianjurkan untuk berolahraga. Olaharaga yang rutin setiap akan sangat membantu didalam menurunkan berat badan Anda. Dengan begitu maka pipi Anda pun akan menjadi tirus dan tidak tempem lagi. Selain itu, bentuk tubuh Anda juga terlihat ideal.

Pilihlah olahraga yang Anda sukai misalnya seperti jogging, berenang atau olahraga lainnya. Dengan melakukan olahraga yang kamu sukai maka pastinya akan membuat kamu menjadi lebih bersemangat didalam berolahraga.

4. Melakukan Diet
Diet adalah salah satu cara terbaik untuk menurunkan berat badan. Ada banyak metode diet yang bisa Anda coba ikuti. Pastikan Anda memilih diet yang sehat, bukan diet-diet ekstrim yang justru menyiksa atau menyakiti Anda. Dengan melakukan diet juga akan sangat membantu didalam mengecilkan pipi yang tembem. Saat Anda menjalani program diet maka bukan saja lemak ditubuh yang akan menghilang tetapi lemak pada pipi juga akan menghilang sehingga membuat pipi Anda yang dulunya tembem menjadi tirus.

5. Mengunyah Permen Karet
Ternyata mengkonsumsi permen karet tidak selalu negative, buktinya mengunyah permen karet juga punya manfaat yaitu membantu mengecilkan pipi yang tembem secara alami. Gerakan mengunyah permen karet sama halnya dengan kita melakukan senam wajah sehingga secara tanpa kita sadari bisa membakar lemak pada pipi. Dengan begitu maka akan sangat membantu mengecilkan pipi tembem.

Namun jangan terlalu banyak mengkonsumsi permen karet karena efeknya juga tidak bagus untuk kesehatan gigi Anda. Nanti bisa menyebabkan gigi anda berlubang. Pastikan Anda selalu menyikat gigi sehabis mengunyah permen karet.

6. Menjalani Pola Hidup Sehat
Menjalani pola hidup sehat sangatlah penting, dengan begitu maka tubuh kita akan tetap sehat dan bugar sepanjang waktu. Pola hidup yang tidak sehat akan membuat Anda menjadi rentan terkena berbagai macam penyakit. Selain itu, akibat pola hidup tidak sehat juga bisa memicu kenaikan berat badan sehingga hal ini secara tidak kamu sadari akan berdampak pada pipi Anda. Kenaikan berat badan akan menyebabkan pipi menjadi lebih tembem.

Nah, maka dari itu usahakanlah untuk selalu mejalani pola hidup sehat agar berat badan Anda bisa ideal dan pipi Anda tidak menjadi tembem.

7. Lakukan Gerakan Seperti Orang Berkumur-Kumur
Tips ini juga bisa di andalkan untuk mengecilkan pipi yang tembem. Cobalah Anda lakukan gerakan seperti orang yang sedang berkumur-kumur, lakukan selama 2 menit. Apabila Anda rajin melakukan tips ini maka pipi tembem Anda bisa menjadi lebih tirus.

8. Kurangi Asupan Gula dan Garam
Gula dan garam adalah salah satu penyebab adanya penumpukan lemak pda bagian pipi. Penumpukan lemak ini akan membuat pipi Anda tampak tembem. Nah maka dari itu mulai dari sekarang jika Anda ingin mendapatkan pipi tirus maka kurangilah asupan gula dan garam harian Anda. Ingat, kurangi bukan hentikan. Jadi Anda masih boleh mengkonsumsi gula dan garam tapi usahakan jangan terlalu banyak !

9. Alat Penirus Pipi
Kemudian untuk tips terakhir yaitu Anda bisa mencoba menggunakan alat penirus pipi atau alat pengecil pipi. Alat ini sangat mudah kita temuka, sudah banyak orang yang menjualnya di marketplace seperti tokopedia, bukalapak atau shoppe. Silahkan Anda beli sendiri !

Jika Anda masih bingung dengan penjelasan diatas maka Anda juga bisa langsung aja menonton video dibawah ini. Wanita cantik satu ini akan membagikan serta mempraktekan langsung tips untuk mengecilkan pipi tembem



Itulah bagaimana cara mengecilkan pipi tembem yang paling ampuh dan cepat serta aman. Jika Anda ingin hasil maksimal tanpa perlu ribet maka sangat dianjurkan untuk melakukan operasi. Tetapi tentu saja operasi membutuhkan biaya yang mahal. So, pilihan tetap ditangan Anda silahkan pilih cara mana yang menurut Anda paling enak dan nyaman untuk dilakukan.

Terima kasih sudah berkunjung di Tips Keken. Jika Anda tidak keberatan maka silahkan share artikel ini agar semua orang bisa mengetahui tips meniruskan pipi diatas.

Share this :

Previous
Next Post »